Cara Agar Aplikasi VPN Client KlikBCA Bisnis Bisa Dibuka di Google Chrome

Cara Agar Aplikasi VPN Client KlikBCA Bisnis Bisa Dibuka di Google Chrome - Secara default atau bawaan ketika kita menggunakan aplikasi VPN Client KlikBCA di Windows maka akan membuka browser Internet Explorer secara otomatis ketika menggunakannya, beberapa di antaranya mungkin merasakan hal yang sama dengan saya seperti loading yang lemot atau lama ketika menggunakan browser internet explorer untuk menggunakan KlikBCA sehingga merasa kurang nyaman.

Baca juga : Cara Mengatasi BCA Mobile Error 213, 103 dan 101

Disini saya akan coba menjelaskan kepada Anda supaya ketika akan menggunakan aplikasi vpn client KlikBCA Bisnis otomatis di buka pada browser Google Chrome. Memang yang saya rasakan ketika menggunakan aplikasi VPN BCA di internet explorer dan google chrome sangatlah berbeda, tentu dengan menggunakan browser google chrome loading yang dirasakan akan semakin cepat dan ringan sehingga kita dapat dengan nyaman bertransaksi melalui internet.
Cara Agar Aplikasi VPN Client KlikBCA Bisnis Bisa Dibuka di Google Chrome

Perlu Anda ketahui tutorial ini saya coba untuk windows 10, namun sebenarnya untuk windows 7 dan windows 8 tidak beda jauh dengan langkah-langkahnya hanya saja mungkin ada sedikit perbedaan tampilannya, oleh karena itu jika Anda ingin mencobanya silahkan saja dan jika ada yang kurang paham atau tidak jelas bisa berkomentar dibawah artikel ini sebisa mungkin akan saya bantu. Baik langsung saja kita mulai cara manual membuka aplikasi vpn KlikBCA di google chrome.

1. Klik Start
2. Tulis atau ketik Control Panel, kemudian klik untuk membukanya
Cara Agar Aplikasi VPN Client KlikBCA Bisnis Bisa Dibuka di Google Chrome 1

3. Pastikan View by Category kemudian klik Programs
Cara Agar Aplikasi VPN Client KlikBCA Bisnis Bisa Dibuka di Google Chrome 2

4. Lalu klik Default Programs
Cara Agar Aplikasi VPN Client KlikBCA Bisnis Bisa Dibuka di Google Chrome 3

5. Kemudian klik Set your default programs
Cara Agar Aplikasi VPN Client KlikBCA Bisnis Bisa Dibuka di Google Chrome 4

6. Tunggu beberapa detik hingga semua daftar program yang ada pada komputer atau laptop Anda terlihat semua, kemudia klik pada program Google Chrome dan lihat pada kolom sebelah kanan dibagian bawah ada Set this program as default dan Choose defaults for this program, saya sarankan untuk klik Set this program as default supaya cepat dan tidak bikin ribet, tapi Anda juga bisa memilihnya secara manual dengan mengklik Choose defaults for this program untuk menentukan jenis atau format file apa saja yang dapat dibuka di google chrome
Cara Agar Aplikasi VPN Client KlikBCA Bisnis Bisa Dibuka di Google Chrome 5

7. Terakhir tinggal klik Ok

Itulah tutorial supaya aplikasi VPN Client KlikBCA Bisnis dapat di buka di Google Chrome bukan di Internet Explorer, jika ada yang kurang jelas dan belum Anda pahami silahkan berikan komentar dibawah ini kami akan coba membantu Anda sebisa mungkin.
Cara Manual Cuman hobi nulis tentang tutorial blog jadi deh blog cara manual.

Belum ada Komentar untuk "Cara Agar Aplikasi VPN Client KlikBCA Bisnis Bisa Dibuka di Google Chrome"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel