Cara Melihat Duplikat Konten Per Postingan

Setelah sahabat membaca bagaimana cara melihat duplikat konten domain atau seluruh dari situs, kalian juga harus memperhatikan duplikat konten per-postingan atau per-artikel.
Kenapa harus melakukan hal tersebut, apa pentingnya ?
Ya, alasan pertama menurut saya. Sebelum melihat berapa duplicate konten di dalam domain, alangkah baiknya sahabat perlu mengecek berapa duplicate konten yang ada di dalam per artikel kalau bisa sema harus unik atau Unique. Ini merupakan syarat mutlak keterima Google Adsense.

Ini merupakan hal yang penting, ya gimana kalau di dalam domain mutlak unik atau unique tapi per artikel masih ada yang duplikat konten ? ya kan tidak mungkin. Ya meskipun mungkin, tapi harapannya kecil atau karena keberuntungan.
Kenapa membuat konten yang unik atau original ?
Tidak ada yang melarang kok kalian membuat artikel yang isinya semua copy-paste. Tapi, jika kalian ingin berpatisipasi dengan Google Adsense tentu sahabat perlu mentaati syarat dan peraturan dari Adsense. Dan syarat dari adsense adalah kalian harus membuat artikel yang kalian buat sendiri. Boleh copy-paste asal tidak semua sama dengan artikel dari blog lain. Jangan lupa mencantumkan sumber ya.
Bagaimana cara mengeceknya dan memakai aplikasi atau website ?
Di sini admin biasanya memakai smallseotools.com, ya small seo tools sebuah website yang dipergunakan untuk mengecek tulisan kalian apakah terdapat duplikat konten atau tidak. Small Seo Tools menurut admin merupakan website yang mudah untuk dipergunakan bahkan apabila admin tidak memberikan toturialnya saya yakin kalian bisa semua. Tapi, karena disini saya juga basa basi untuk membuat kata - kata harus lebih dari empat ratus kata jadi admin terangkan saja.
Website ini aman tidak min ?
Sejauh ini menurut admin sangat aman, tanpa iklan popcash kok, jadi kalian lebih enak mengunjunginya tanpa harus melihat iklan yang menuju kemana-mana. Tapi, yang membuat website juga memerlukan uang mungkin jadi di website tersebut juga ada iklan dari Google Adsense dan lain lain.

Jadi langsung saja, bagaimana cara mempergunakan small seo tools atau melihat duplikat konten per artikel.

1. Buka aplikasi yang sudah tersedia di komputer, laptop, atau bahkan diandroid.
2. Masuk ke situ http://www.smallseotools.com/plagiarism-checker/
3. Setelah itu kalian akan melihat tampilan seperti yang ada di bawah ini.
Cara Melihat Duplikat Konten Per Postingan
4. Jika sudah di tahap ke empat silahkan kalian masukan tulisan yang mau di posting.
Misalnya : " Que adalah hacker yang beroperasi di om telolet om dan que selalu berkata om telolet om, que sayang sama teloletnya. Tapi, que menantikan suara telolet ehh yang keluar haduuhhh jangan di tanya " Gak jelas ya,  iseng aja kok
Cara Melihat Duplikat Konten Per Postingan 1
5. Setelah kalian masukan semua kata-kata yang akan kalian cek duplikatnya, kalian masukan kode keamanan ( tidak usah diajari pasti semua bisa )
Cara Melihat Duplikat Konten Per Postingan 2
6. Tekan enter atau klik plagiarism maka akan muncul berapakah persentase keaslian konten. Jika ada duplikat konten sebaiknya kata- katanya diganti.
Cara Melihat Duplikat Konten Per Postingan 3
Sekian postingan ini semoga bermanfaat sobat.
Cara Manual Cuman hobi nulis tentang tutorial blog jadi deh blog cara manual.

2 Komentar untuk "Cara Melihat Duplikat Konten Per Postingan"

  1. keren sekali gan, menulis artikel itu memang masalahnya kontennya asli atau bajakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau menulis dengan ide sendiri pasti original

      Hapus
Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel