Themeforest: Bagi-bagi 3 Tema WordPress Premium Gratis

Themeforest: Bagi-bagi 3 Tema WordPress Premium Gratis

Untuk pengguna wordpress mungkin ini merupakan kesempatan terbaik untuk mendapatkan template atau tema wordpress premium secara gratis.

Themeforest sedang membagikan 3 tema wordpress gratis yang bisa di download hingga tanggal 1 juni 2018.

Jadi buruan jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan tema wordpress free premium ini.

Jika ada kesempatan saya akan berikan juga tema wordpress gratis ini, jadi kalau Anda ketinggalan informasi ini masih bisa mendowload template gratis ini.

Untuk tema wordpress gratis ini saya masih kurang paham, apakah nantinya akan mendapatkan update secara gratis juga layaknya seperti membeli tema wordpress premium pada umumnya ataukah hanya sekedar mendapatkan filenya saja.

Tapi walaupun begitu bagi pengguna wordpress ini merupakan kesempatan yang bagus untuk mendapatkan 3 tema wordpress premium secara gratis.

1. ParallaxSome Pro - Multipurpose WordPress Theme


ParallaxSome Pro - Multipurpose WordPress Theme

ParallaxSome Pro adalah tema WordPress Simple, Creative, Modern One Page yang sangat mudah disesuaikan dengan preview langsung di panel customizer.

Ini adalah tema multiguna dan cocok untuk agensi kreatif, perusahaan bisnis, portofolio, blog, restoran, fotografer, dan freelancer.

Tema sepenuhnya responsif dan ditampilkan dengan sempurna di semua perangkat.

ParallaxSome Pro dilengkapi dengan halaman beranda yang dirancang indah dengan beberapa bagian yang dapat dikonfigurasikan dari panel customizer.

Urutan bagian ini dapat diatur ulang hanya dengan drag dan drop dan bahkan disembunyikan jika Anda tidak ingin menampilkannya.

Tema ini ramah SEO, translation ready, kompatibel dengan WooCommerce dan kompatibel dengan semua plugin utama.

Tema didokumentasikan dengan baik dan mudah untuk disesuaikan dan juga menyediakan dukungan  langsung dari pengembang tema jika ada masalah.

Harga normal: $48

Demo Buy Free Download

Gratis hingga 1 Juni 2018

2. Innovatik - Corporate WordPress Theme


Innovatik - Corporate WordPress Theme

Innovatik adalah tema wordpress Corporate yang hebat, responsif, dan berkinerja tinggi dengan desain kreatif modern untuk memuaskan banyak pengguna kreatif untuk membangun situs web mereka.

Innovatik adalah tema WordPress LayersWp, yang dibuat untuk semua jenis bisnis, akuntansi, keuangan, pialang, pelatihan, kantor hukum, perencanaan bisnis, situs web perusahaan.

Berdasarkan kerangka LayersWp dan pembuat Siteorigin, Innovatik sejauh ini merupakan tema multi-purpose dan responsif yang memungkinkan Anda untuk mengatur halaman web Anda sendiri  dengan fitur luar biasa seperti header bervariasi dengan 5+ gaya, Drag & drop Page Builder, kecepatan & SEO dioptimalkan, kustom css, widget disesuaikan, WooCommerce.

Innovatik akan membantu Anda membangun situs web yang mengesankan dan berkinerja tinggi dalam hitungan menit, tanpa menyentuh baris kode. Jangan buang waktu untuk membuat kode, jelajahi kreativitas Anda dengan Theme WordPress Responsif ini!

Jika Anda seorang desainer, agensi yang mencari situs web pribadi, maka tidak perlu mencari lagi. Innovatik telah dibangun dengan semangat kreatif berkolaborasi dengan desainer top dan Anda akan senang bekerja sama.

Harga normal: $42

Demo Buy Free Download

Gratis hingga 1 Juni 2018

3. Salt - Responsive Multi-Purpose WordPress Theme


Salt - Responsive Multi-Purpose WordPress Theme

Salt adalah Tema WordPress mengagumkan yang memiliki 20+ halaman beranda demo yang unik.

Ini adalah tema serbaguna berperforma tinggi yang terdiri dari berbagai elemen gaya untuk memenuhi semua persyaratan situs web Anda.

Buat situs web yang menarik dan mudah digunakan pengguna dalam sekejap.

Fitur yang dibundel akan membuat desain yang bersih dan modern untuk situs web Anda.

Rentang portofolio sangat luas dan beragam untuk melayani semua set pelanggan dan memenuhi persyaratan dari klien.

Harga normal: $39

Demo Buy Free Download

Gratis hingga 1 Juni 2018

Catatan:
Sekedar informasi tambahan untuk pengguna tema gratis ini tidak mendapatkan dukungan (support) dan file update selanjutnya jika ada versi terbaru dari tema di atas.

Itulah artikel mengenai Themeforest: Bagi-bagi 3 Tema WordPress Premium Gratis, buruan download sekarang juga mumpung gratis. Semoga bermanfaat.
Cara Manual Cuman hobi nulis tentang tutorial blog jadi deh blog cara manual.

2 Komentar untuk "Themeforest: Bagi-bagi 3 Tema WordPress Premium Gratis"

  1. Wah gak nyangka ternyata bisa juga themeforest dan Dev ngasih gratis tema semahal itu :v

    BTW terimakasih dan izin download juga min....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan official link downloadnya hanya sampai tanggal 1 Juni 2018 ya, jika setelah itu bisa pakai link download yang saya kasih.

      Hapus
Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel