Hosting24: Menyediakan Hosting Premium dan Hosting Gratis

Hosting merupakan sebuah wadah atau tempat untuk menyimpan semua data-data yang berhubungan dengan website, seperti gambar, video, audio, email, script, database dan sebagainya.

Untuk mendapatkan sebuah hosting kita bisa membeli atau menyewanya dari beberapa penyedia layanan web hosting yang ada di Indonesia, salah satu penyedia layanan web hosting terbaik dengan paket premium dan harga terjangkau yaitu Hosting24.

Beberapa diantara kalian mungkin masih bingung mencari jasa penyedia layanan web hosting di Indonesia yang memiliki kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

Saya merekomendasikan Anda untuk menggunakan layanan dari Hosting24 yang menawarkan begitu banyak fitur premium yang dapat memenuhi kepuasan pelanggan.

Jika diantara kalian masih ada yang belum mengetahui tentang Hosting24, mari kita sama-sama cari tahu apa sih hosting24 itu dan apa saja fitur maupun layanan yang diberikan.

Hosting24: Menyediakan Hosting Premium dan Hosting Gratis

Sekilas Tentang Hosting24

Hosting24 pada awalnya merupakan website hosting platform mandiri. Berdiri sejak tahun 2008 dengan menggunakan metode bootstrap dan sejak saat itu Hosting24 telah melewati perjalanan yang menakjubkan.

Tujuan awal Hosting24 adalah memberikan kebebasan kepada setiap pengguna untuk mengekspresikan diri secara online melalui website.

Sekarang, Hosting24 sudah menjadi bagian dari jaringan Hostinger dan menyediakan web hosting platform berkelas dunia ke lebih 29 juta pengguna dari 178 negara.

Selain itu, Hosting24 memiliki staf-staf yang ramah, profesional, dan berpengalaman yang akan memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan.

Apa Saja Layanan Yang Diberikan Kepada Pelanggan?

1. Customer Support 24/7

Jika Anda mengalami masalah terkait web hosting yang digunakan, jangan ragu untuk menghubungi Tim Customer Success dengan sigap mereka akan membantu Anda untuk mengatasi masalah tersebut.

2. Jaminan Uang Kembali

Setiap paket web hosting yang disediakan memiliki jaminan 30 hari uang kembali. Apabila Anda merasa kurang puas dengan layanan yang diberikan, maka Anda berhak membatalkan layanan tersebut dalam waktu 30 hari.

3. Transfer Website Tanpa Biaya

Mentransfer website dari penyedia web hosting yang satu ke lainnya bukan hal yang mudah, terkadang ada kendala atau masalah yang muncul. Namun Anda tidak perlu khawatir, tim Customer Success mereka akan siap membantu Anda untuk melakukan transfer website tanpa biaya.

4. Domain Gratis & SSL Gratis

Tentukan nama domain untuk website Anda sekarang juga, dapatkan domain gratis di tahun pertama minimal menggunakan paket web hosting premium dan dapatkan sertifikat SSL gratis dengan menggunakan paket bisnis.

5. Server Cepat dan Uptime 99.9%

Apa pun jenis website yang hendak dibuat, platform web hosting dari Hosting24 ini memberikan performa yang optimal dengan uptime server hingga 99.9% sehingga website Anda dapat diakses dari mana saja dan kapan saja tanpa gangguan.

6. Teknologi Terbaru

Hosting24 selalu mengutamakan kualitas dalam layanan mereka. Dengan adanya cloud SMTP, firewall tingkat lanjut, hingga dukungan HTTP/2 menjadikan Hosting24 sebagai penyedia web hosting yang mampu memberikan infrastruktur yang andal untuk segala jenis website.

Harga Paket Web Hosting Yang Ditawarkan Hosting24

Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun menjadi penyedia layanan web hosting, Hosting24 menawarkan harga web hosting yang terjangkau dengan fitur-fitur premium yang belum pernah diberikan provider hosting lain. Ada tiga macam paket yang disediakan dengan harga dan fitur yang cukup bervariasi sesuai dengan kebutuhan Anda, silahkan lihat pada gambar di bawah ini.

Harga Paket Web Hosting Yang Ditawarkan Hosting24

Penjelasan Singkat Mengenai Perbandingan Paket Hosting

Tiga jenis paket di atas yaitu Web Hosting Single, Web Hosting Premium, dan Web Hosting Bisnis memiliki spesifikasi, fitur teknis, fitur email, bantuan pelanggan, dan tool CPanel yang berbeda-beda.

Kini Anda bisa menyesuaikan kebutuhan Anda untuk memilih paket web hosting yang tepat dengan melihat perbandingan singkat mengenai ketiga paket tersebut, yaitu:
  1. Web Hosting Single
  2. Paket ini cocok bagi pemula yang baru menggunakan hosting dan ingin membuat satu website. Semua tool atau alat yang ada di paket ini sepenuhnya responsif.

    Selain itu, paket web hosting single ini juga menawarkan jumlah resource yang cukup bagi para pengguna.

    Jika trafik atau jumlah pengunjung situs Anda sudah mulai banyak, maka Anda dapat mengupgrade ke paket premium atau bisnis agar kinerja website Anda tetap optimal.

  3. Web Hosting Premium
  4. Paket web hosting premium ini cocok untuk website yang memiliki jumlah trafik atau pengunjung yang tinggi dengan resource yang lebih banyak dan berbagai fitur baru.

    Paket ini cocok untuk Anda yang ingin membuat personal blog atau website toko online.

    Untuk pembelian paket web hosting premium selama 12 bulan atau lebih, Anda akan mendapatkan gratis domain di tahun pertama.

  5. Web Hosting Bisnis
  6. Paket web hosting bisnis menawarkan resource yang sangat besar dengan backup harian untuk mengamankan data dan file website Anda.

    Paket ini sangat cocok untuk website perusahaan, toko online, forum, dan sebagainya.

    Untuk pembelian paket web hosting bisnis selama 12 bulan atau lebih, Anda akan mendapatkan domain gratis di tahun pertama.

Web Hosting Gratis dari 000webhost

JJika Anda memiliki keterbatasan dana untuk menyewa sebuah hosting, maka Anda tidak perlu khawatir karena ada web hosting gratis yang bisa Anda gunakan untuk membuat sebuah website.

Hosting gratis ini merupakan pilihan yang tepat bagi pemula yang ingin membuat website dengan keterbatasan dana dan pengetahuan teknis dalam pengembangan website.

000webhost merupakan penyedia layanan web hosting gratis Indonesia yang bisa Anda coba untuk membuat sebuah website. Tentunya tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk membuat sebuah website.

Tanpa iklan, template gratis, domain gratis, website builder gratis, one-click wordpress setup, dan hosting gratis selamanya.

Anda bisa memanfaatkan hosting gratis Indonesia  ini untuk belajar lebih dalam lagi tentang pengelolaan website serta untuk meningkatkan kemampuan Anda dalam pengelolaan website. Namun jika anda ingin serius mengembangkan website atau bisnis online dengan membuat banyak konten menarik maka hosting gratis bukanlah pilihan ya sesuai karena keterbatasan resources yang bisa digunakan. Untuk itu Anda perlu melakukan upgrade ke hosting berbayar.

Anda bisa dengan mudah melakukan upgrade dari web hosting gratis 000webhost ke hosting premium hosting24. Ada berbagai macam paket hosting yang ditawarkan, sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan website dan budget yang Anda miliki.
Cara Manual Cuman hobi nulis tentang tutorial blog jadi deh blog cara manual.

1 Komentar untuk "Hosting24: Menyediakan Hosting Premium dan Hosting Gratis"

  1. Saya memikirkan penawaran ini dan saya sedang mencoba untuk mempertimbangkannya
    terima kasih

    BalasHapus
Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel