Mau Beli Pulsa dari Hasil Ngumpulin Uang Kembalian di Alfamart? Pakai Virgo Aja!

Mau Beli Pulsa dari Hasil Ngumpulin Uang Kembalian di Alfamart
Image: Freepik

Sering belanja di Alfamart dan mendapat banyak uang recehan hasil kembalian belanja? Yuk, jadikan recehan kamu tersebut lebih bermakna dan tak sia-sia dengan aplikasi Virgo. Dengan fitur top up kembalian yang ditawarkan Virgo ini kamu bisa ngumpulin uang kembalian belanja di Alfamart, Lawson, Dan+Dan dan Alfamidi.

Berapapun nominal kembaliannya bisa langsung kamu jadikan saldo Virgo sehingga nanti saldo yang sudah terkumpul bisa kamu gunakan untuk bayar berbagai tagihan maupun belanja kebutuhan harian kamu lagi. Dengan Virgo,  recehan kembalian yang seringkali hilang atau berantakan jadi bermanfaat karena dapat kamu pakai untuk hal yang lebih bermanfaat.

Alhasil, Virgo bisa membantu kamu tidak hanya mengelola kembalian belanjaan tetapi juga keuangan kamu. Yuk, kenalan dengan aplikasi Virgo di sini.

Apa Itu Aplikasi Virgo?

Apa Itu Aplikasi Virgo
Image: Virgoku.id

Virgo merupakan aplikasi e-money yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran untuk berbagai transaksi online atau yang biasa disebut cashless.

Aplikasi ini merupakan buatan PT Capital Net Indonesia yang dirilis pada 15 Oktober 2021. Walaupun belum menginjak 3 tahun, Virgo telah berhasil memenangkan hati penggunanya dengan meraih penghargaan Google sebagai Best Everyday Essential App tahun 2022.

Tidak perlu ragu dengan keamanan Virgo karena sudah terdaftar dalam ASPI (Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia) dan mendapatkan izin dari Bank Indonesia. Aplikasi ini juga mudah untuk kamu download karena tersedia secara gratis di App Store dan Google Play Store.

Apa fungsi aplikasi Virgo?

Apa fungsi aplikasi Virgo
Image: Freepik

Virgo berbeda dengan aplikasi sejenis adalah dengan fitur unggulannya top up kembalian yang memungkinkanmu untuk mengumpulkan setiap peser uang kembalian belanja. Alhasil, setelah terkumpul banyak, uang kembalian tersebut bisa digunakan kembali untuk membeli berbagai kebutuhan dan membayar berbagai tagihan. Jumlah kembalian yang bisa kamu simpan per 1 kali belanja adalah dari Rp1 hingga Rp99.999 per transaksi untuk belanja di Alfamart, Alfamidi, Lawson maupun Dan+Dan.

Berikut beberapa fitur dan manfaat dari Virgo yang perlu kamu ketahui:

  • Bisa untuk ngumpulin recehan hasil kembalian belanjaan di Alfa Grup (Alfamart, Alfamidi, Lawson serta Dan+Dan)
  • Bisa bayar tagihan listrik bulanan, beli pulsa, beli paket data, beli token listrik dan transaksi lainnya yang tersedia dengan satu langkah mudah.
  • Pas buat kamu yang malas bertransaksi tunai karena kamu bisa menjadikan Virgo sebagai alat pembayaran kamu, terutama ketika belanja dan jajan di semua toko atau gerai yang menerima pembayaran dengan metode scan QRIS. 
  • Bisa transfer saldo ke pengguna Virgo lain atau ke rekening bank pilihan kamu. Pastikan akun Virgo kamu sudah update menjadi Virgo Star ya untuk menikmati fitur transfer ini.
  • Dilengkapi dengan fitur baru Keuanganku yang bisa membantu kamu mencatat dan mengkategorikan semua transaksi kamu di Virgosecara otomatis aplikasi ini.

Cara Beli Paket Data dengan Saldo Virgo

Buat kamu yang ingin tahu bagaimana cara membeli pulsa dengan Saldo Virgo, simak langkah-langkah berikut ini:

  1. Download Aplikasi Virgo di Google Play Store atau App Store. Tidak perlu khawatir memori kepenuhan, karena aplikasi Virgo memiliki size yang cukup rendah yaitu hanya 17 MB.
  2. Setelah kamu download, masuk ke dalam aplikasi dan daftarkan dirimu menggunakan nama lengkap dan nomor handphone yang masih aktif. Tunggu beberapa saat, kamu akan mendapatkan nomor OTP yang harus kamu input ke dalam aplikasi. Setelah itu buatlah passcode yang kamu inginkan. Passcode ini sama halnya dengan pin pada rekening bank yang harus selalu kamu masukkan saat bertransaksi di dalam aplikasi.
  3. Jika saldo akun Virgo mu sudah terisi dari hasil mengumpulkan kembalian belanja di Alfamart, atau melalui top up bank maupun via kasir, langkah selanjutnya adalah buka halaman utama kamu bisa pilih ikon “Data” di bagian “Beli atau bayar sesuatu yuk” pada laman utama.
  4. Masukkan nomor handphone yang ingin kamu isikan pulsa atau bisa dengan memilih dari daftar kontak yang kamu miliki
  5. Pilih nominal pulsa yang kamu inginkan
  6. Di halaman konfirmasi pembayaran kamu akan ditunjukkan nomor HP, sumber dana, dan juga total pembelianmu. Di bagian paling bawah ikuti instruksinya “Geser untuk bayar”
  7. Masukkan passcode untuk menjaga keamanan dari transaksimu
  8. Tunggu beberapa saat hingga proses pengisian pulsamu berhasil.

Jadi bagaimana? Kamu tertarik untuk beli pulsa dari hasil ngumpulin recehan kembalian? Download aplikasi Virgo dan upgrade akun kamu menjadi Virgo Star lalu segera mulai perjalanan seru kamu mengumpulkan uang kembalian yang dapat kamu pakai kembali untuk memenuhi kebutuhan transaksimu.

Ficri Pebriyana Blogger yang jarang nulis artikel :D

Belum ada Komentar untuk "Mau Beli Pulsa dari Hasil Ngumpulin Uang Kembalian di Alfamart? Pakai Virgo Aja!"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel