Manfaat Dari Seorang Penulis Blogger

Tentu kalian akan merasakan menjadi penulis blog itu sangat membosankan lama kelamaan, apalagi buat kalian yang masih pemula. Ya, seperti saya. Ada beberapa hal yang membuat seorang blogger menjadi semangat menulis. Diantaranya : Ingin menjadi blogger terkenal, mendapatkan uang, atau hanya ingin mendapatkan visitor yang banyak di sebut seorang blogger hebat.
Manfaat Dari Seorang Penulis Blogger
Jika kalian berpikir bahwa menjadi seorang blogger itu mudah kalian salah besar, untuk menjadi seorang blogger yang sukses kalian perlu usaha keras. Dan jika kalian sudah usaha jangan pernah untuk menyerah, maka kalian akan mendapatkan hasil yang lebih hebat yang kalian pikirkan. Tapi, jika kalian belum sukses menjadi seorang blogger maka sahabat kurang usaha 100 persen.

Jika sahabat pernah melihat blogger yang memiliki nama baik dan terkenal dimata orang, tentunya mereka akan mendapatkan banyak hal seperti : Mendapatkan pengunjung, mendapatkan iklan dari Google Adsense, atau yang lainnya.

Tentunya kalian akan merasakan malas jika terus menerus menulis. Tapi, jika kalian malas menulis artikel maka blog kalian akan terbengkalai. Dan mungkin menjadi solusi untuk membuat kalian menjadi lebih semangat dalam menulis artikel.
  • Tunjukan skill menulis kalian. Contohnya seperti kalian selalu ingin menulis artikel, dengan hal tersebut kalian akan dikenal sebagai ahli menulis artikel
  • Ingin berbagi dalam segi ilmu. Seperti halnya kalian menulis artikel tentang bagaimana menyembuhkan jerawat.
  • Ingin dikenal di dunia maya maupun di dunia nyata. 
Itulah mungkin beberapa hal yang dapat mendorong kalian untuk menjadi semangat menulis artikel. Sekarang kita menuju apa yang kalian cari sesuai judulnya. Yaitu manfaat dari seorang blogger atau penulis beberapa artikel.

1. Menambah Ilmu  Untuk Diri Kalian Sendiri

Buat kalian berpikir jika menjadi seorang blogger tidak mendapatkan ilmu apapun, kalian sangat salah. Setiap artikel yang akan dibuat memerlukan pemikiran yang matang untuk mendapatkan artikel sempurna. Ketika kalian tidak mempunyai pengetahuan ketika menulis artikel sahabat tentu akan mencari informasi di website lain atau situs situs besar yang menyajikan artikel lebih banyak.

Dengan cara membaca bagian inti dari artikel tersebut, dan kalian menulis kembali dengan kata kata kalian sendiri. Tentu hal tersebut memerlukan pemikiran yang cerdas untuk membuat artikel yang sama berkualitas dengan artikel yang sahabat contek.

2. Meningkatkan Imajinasi Kalian

Dengan membuat artikel sendiri kita dapat mengembangkan imajinasi dalam merangkai artikel. Jika kalian berimajinasi hanya dibagaian awal artikel saja, pasti kalian akan bingung mencari artikel paragraf terakhirnya.

Hal inilah yang membuat setiap artikel harus menggunakan imajinasi yang lebih luas dan seluruh artikel dipikiran kalian. Itu bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan apalagi bagi pemula seperti saya.

3. Dapat Menambahkan Pengalaman

Dari menulis artikel kamu juga bisa mendapatkan sebuah pengalaman. Dan sesuai pengalaman kalian akan menjadi lebih baik untuk menulis artikel. Bagi kalian yang masih sekolah akan berimbas pada saat pembelajaran, seperti pelajaran bahasa indonesia disuruh oleh guru kalian untuk meringkas. Maka kalian akan lebih cermat untuk meringkas tersebut.
Cara Manual Cuman hobi nulis tentang tutorial blog jadi deh blog cara manual.

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Dari Seorang Penulis Blogger"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini atau dengan menghubungi kami di halaman kontak.

1. Centang kotak Notify me untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar kami moderasi, dan tidak semuanya dipublish.
3. Semua komentar dengan menambahkan link akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel